Senin, 02 Mei 2011

saya butuh saya untuk saya

ketika semua orng hanya bisa melihat dan berkata tanpa mereka rasakan apa yg saya rasa. baik teman, sodara, ayah ibu, keluarga, bahkan pacar!(what the fuck?) seseorang yg belom pernah merasakan, how to be me! (but there ls) born from a family divorcee! we're blaming and flaming! buuurrnnnn to the hell! saya merasa cape ketika mereka selalu menyalahkan satu sama lain, seakan2 bahwa mereka dan cara mereka yg paling benar! ingin sekali saya pertanyakan kenapa jawaban dari semua malasah ini adalah "perceraian" pernahkah mereka berpikir akan apa yg saya rasa? (mungkin pernah mereka pikirkan namun tetap jalan yg terbaik adalah hall tersebut)saya tau mereka sayang pada saya! begitu juga rasa sayang saya terhadap mereka, walaupun saya benci dia, dan saya sayang dia! well sekarang saya sudah terbiasa menjalani hidup saya sendiri! saya sudah terbiasa melihat permasalahan yg tiada henti ini! (merasa muak?)
dengan adanya ayah tiri, dan ibu tiri. demisetan mereka itu orang yg pandai berakting! mereka bisa tersenyum di depan kita! bisa menjadi tuhan kita, dan bisa menjadi seseorang yg benar2 mengerti apa yg kita rasakan! namun di balik semua itu mereka tidak jauh dari sebuah penyakit yg bernama kanker! yg selalu hidup dan memakan bagian hidup kita! kenapa mereka tidak menjadi artis dan aktor sinetron? (ehmmm semuanya sudah ada garis hidupnya nak)satu hall yg menjadi komitmen saya! never call them as a father or mother! i'll never never and ever accept this shit! that the way to be me! remember we are family and we are the enemy!
(yeah you are freak) mereka bilang gamer adalah freak! bahkan pacar teman dosen dan dan ibu saya! namun dengan bermain game saya bisa berhenti untuk memikirkan masalah2 yg terjadi dan diam di kepala saya! (face it asshole! u cant run!) semakin saya terdiam semakin banyak masalah yg selalu terpikirkan dalam otak saya! pernahkah anda menyaksikan film yg berjudul click? (yah yah i know that) film yg sangat lucu yg bisa membuat perut saya muntah, but so meaningful, saya masih teringat adegan dimana seorang ayah yg hampir meninggal mengejar anaknya hanya untuk mengatakan padanya "family first.... remember family first son..." dan mem buat saya terdiam sejenak, dan membuat saya terpikrkan tentang ayah saya. dan membuat saya membayangkan jika menjadi seorang ayah. ahhhh miss you dad :( saya berjanji pada diri saya sendiri jika nanti saya menjadi seorang ayah, saya akan menjadi dan memberikan yg terbaik untuk keluarga saya, karena saya tau menjadi anak seperti saya, feel like shit! melihat kepalsuan dari semua ini, melihat kenyataan dari hari ini, dan menjalani hidup tanpa dia, owh my fucking daddy where are u when a was child? did u miss me? did im not a cute baby? ahh ok whatever! owh ya! bayangkan malam hari anda duduk di pinggir pantai dengan 1 kaleng beer dan beberapa batang rokok! demituhan hall tersebut membuat saya tenang! membuat saya bahagia! seperti saya sedang raid melawan boss boss di W.O.W trus dapat roll barang yang GG! walau saya tidak duduk berjam-jam! but that was a great time! (karena saya takut ada hantu datang tiba2 dari belakang)

dear me! thanks for our time! saya sedikit lega untuk menuliskan beberapa masalah dalam pikiran saya sekarang! (ok come back here if u got a problem!) ok see you soon! brb maen game! world of warcraft! the best i ever had! (that just a game kid!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar