Jumat, 13 Mei 2011

adik q kangen laki-laki yang dipangilnya ayah,,,

Pagi buta ku dikejutkan dengan bunyi telpon,,,,ya q dapat telpon dari ibu,dia berkeluh kesah lagi tentang lelaki itu lagi,,,,
Aku menyadari ibu dalam keadaan seperti ini hanya anak-anaknya yang bisa membantu atau mendengar keluh kesahnya.
Hari ini dia bercerita kalau adik q satu-satunya kangen laki-laki yang dipangil ayah,,,,

Malang benar nasib mu de,,,,aku dan mbak ku mungkin sedikit banyak merngerti keadaan kita sekarang,tapi kamu masih terlalu kecil untuk mengetahui masalah kita,,,,,
Kamu taunya dia itu tetap ayah mu,kamu butuh sosok lelaki itu,apa lagi kau lelaki,,,,sejelek apapun kelakuan ayah dia tetap ayah kita,Sabar sayang ku tau kau kehilangan dia,aku pun sama merasakannya,  apa mau dikata,itu sudah jadi pilihannya meninggalkan kita

Aku berharap padamu,,,,jangan kau ikuti sifat ayah,jadilah adik ku yang selalu jadi kebanggaan keluarga......
Jangan nakal, jangan buat ibu marah jagan kecewakan kami,,,,,,,janji ku pada mu adalah melindungi mu dan memberi kasih sayang melebihi ayah,,,ya tanpa ayah pun kau masih punya dua kakak dan ibu yang slalu menyayangi mu,,,,

Love u agas ibnu el baradhe,,,,
apapun ku korbankan demi kebahagiaan mu

1 komentar:

  1. T_T Sedih sekali kisah hidupmu tet..., yang sabar ya...., aku turut sedih atas apa yang terjadi dalam kehidupanmu...(Mas ID)

    BalasHapus